laporan-spt

Armando Ondihon Kristoper Purba asked 2 months ago

Dear, Lapor Pajak   selamat pagi saya armando ondihon kristoper purba mau bertanya   Pada hari kamis minggu kemarin saya mendapatkan surat tentang kewajiban pajak, dan di hari besoknya saya datang ke kantor pajak, dan saya menceritkan permasalahannya. berikut permasalahan saya : saya lulus kuliah bulan april 2017 dan saya baru keterima kerja di kantor lama bulan juni dan diwajibkan punya npwp dan saya membuatnya, tetapi saya tidak lolos probabtion yaitu 3 bulan. Dibulan januari 2018 saya baru bekerja. jadi saya tidak mempunyai bukti potong atau 1721 A1. Jadi saya bingung mau lapor spt kayak gimana?    Di hari jumat kemarin pas saya selesai menceritakan itu kata admin yang urus spt bilangnya daftar aja di e filling , dan saya uda registrasi dan saya tidak paham dalam laporan spt karena selalu tidak bisa.   Mohon bantuaannya, balas pesan ini. Terima Kasih

1 Answers
admin Staff answered 2 months ago

Selamat Sore Bapak Armando,
 
Terkait dengan pertanyaan Bapak, atas pertanyaan Bapak tetap harus melaporkan SPT Tahunan Bapak ke kantor pajak dengan menggunakan efilling.
 
Jika Bapak Armando memerlukan bantuan sehubungan dengan Jasa Perpajakan bisa menghubungi kami di nomor 0812-82812218 atau dapat mengemail ke rdtaxconsult@gmail.com untuk membantu Bapak Armando dalam memberikan solusi yang terbaik.
 
Terima kasih
Cheers,
RD Tax Consult | http://www.RumahKonsultanPajak.com